SELAMAT MENYELAMI HATI

Rebah,rapuh,terbang,apung, apa saja...

kuingin segala itu hadir dan tidak sia-sia,

seperti hadirnya kita tanpa sua.



SELAMAT MENYELAMI HATI

Sabtu, 16 Oktober 2010

Catatan Hati:

              Harga Sebuah Kejujuran  


Dimanakah letak kejujuran itu?
     
      Sebuah pelajaran tentang kejujuran yang sangat berharga adalah saat kita kehilangan seseorang. Kejujuran dan kehilangan sebuah keterkaitan yang menghantarkan diriku pada sebuah pelajaran, sepahit apapun sebuah kejujuran kita harus berani mengatakannya, meskipun kita kehilangan namun masih tersisa sebuah kebanggaan bukan penyesalan.
     Harga sebuah kejujuran sangat mahal, saat kejujuran tergadaikan kita tidak akan mampu untuk menebusnya kembali, karena kebohongan demi kebohongan akan terus mengikatmu hingga akhirnya kau tercekik sendiri, bahkan saat kau berkata jujurpun akan menjadi sebuah kebohongan bagi orang lain karena kau pernah berbohong padanya. Jangan salahkan orang yang tidak percaya kepadamu, karena itulah harga sebuah kejujuran; KEPERCAYAAN, dan tidak mudah untuk mendapatkannya.

Saat ini, jujur aku sudah kehilangan…dan tidak akan mudah untuk mendapatkanmu kembali, mungkin takkan pernah akan kembali….




“Terdiam, dengan seribu kata yang bermain di ujung lidahku. Menunggu, untukku keluarkan atau kutelan kembali. Beribu kali kutelan kembali karena ku tak punya nyali.”





(AM) 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. yup..tapi siletnya jangan dimakan yach..atut ntar dikira bukan penulis tapi pemain kuda lumping...HoHoHo =))

    BalasHapus
  3. ngga apa2 sekalian melatih kekuatan bibir....hehehehee

    BalasHapus